Pages

BLOG KHUSUS PRODISTIK (PROGRAM PENDIDIKAN SETARA D1 TIK ) MADRASAH ALIYAH NEGERI SIDOARJO

Kamis, 04 Oktober 2012

Sepeda Nasional Makin Spesifik Membidik Segmen Pasar

Pertumbuhan jumlah penggemar sepeda yang pesat mengakibatkan persaingan kian sengit di antara para produsen. Polygon kini menjadi salah satu pabrikan yang intensif menggarap segmen spesifik sepeda Aero dan Enduro.  
ROAD BIKE menjadi salah satu jenis sepada yang tren penggunanya terus menanjak di tanah air. Mudahnya membeli sepeda balap kelas premium membuat kian sulit dibedakan antara pesepeda amatir dan profesional. Apalagi, tren pengguna sepeda makin spesifik dengan sepeda balap jenis Aero yang rendah tahanan angin atau Enduro yang lebih mengutamakan kenyamanan untuk jarak jauh.


Sepeda berkelas Aero, yang dinamai speed utility karena keunggulannya dalam kebut-kebutan, memang makin sering ditemui di jalanan. Sebut saja, Cervelo S5, Specialized Venge, Boardman AiR 9.4, dan Scott Foil Team. Tapi, kini frame Aero buatan luar negeri itu akan bersaing dengan produk dalam negeri, yakni Polygon Helios A9.0X dan Polygon Helios A8.0X. Kedua frame tersebut masuk top listed Polygon untuk produk seri 2013.
Ada lima produk carbon seri Aero yang sengaja dirancang untuk ”bertarung” di segmen sepeda Aero dengan produk frame asing
Polygon Helios A9.0X diluncurkan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Sebut saja groupset Shimano Dura Ace Di2 22 speed, Carbon Aero Road Frame 700cc, dan wheelset Mavic Cosmic Carbone SLR Clincher M10. Seri itu memang sudah diperkenalkan ke publik, tapi fisik sepedanya masih belum dirilis secara masal. Produk yang hingga kini sedang bersiap-siap untuk masuk pasaran itu dibanderol Rp 52,5 juta.

 untuk lebih lanjut silahkan ke SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar