Pages

BLOG KHUSUS PRODISTIK (PROGRAM PENDIDIKAN SETARA D1 TIK ) MADRASAH ALIYAH NEGERI SIDOARJO

Jumat, 02 November 2012

MODUS BARU TUKANG TAMBAL BAN NAKAL,MEMAKAI RANJAU RUJI PAYUNG!!!!!!

seperti judulnya,semaikn banyak saja akal tukang tambal ban nakal dalam melakukan aksinya,
tidak puas hanya dengan ranjau paku biasa kini mereka menggunakan ruji payung sebagai alat untuk membuat kempes ban.

dan tak tanggung-tanggung,hasilnya -pun sangat menabjubkan!!
ban tubless saja yang notabenya tidak dapat kempes oleh paku biasa dapat dikempeskan dengan mudah dengan ruji payung,seperti di beberkan oleh agan zald di forum kaskus


berikut kutipannya bro/sist :

begini gan, ane mau share...

beberapa minggu lalu ane lagi nunggang kuda besi kesayangan ane di daerah ujung menteng, cakung... di deket grand cakung...

tiba-tiba, ban belakang terasa goyang inul... eh, ternyata... bocor gan

dengan sungut-sungut, akhirnya ane tuntun motor ke tambal ban terdekat (sekitar 300 meter dari TKP)

setelah ane periksa ban belakang, ternyata pelakunya adalah ini:

 ranjau dari rangka/jeruji payung gan !!



parah... padahal ban ane udah tubeless.... tapi tetep aja ni ranjau berhasil membuat kempes ban seketika...

kalo cuma kena paku, ban tubeless dirancang untuk menahan angin agar tidak keluar banyak (tetep akan kempes, tapi agak lama kempesnya kalo kena paku biasa)

tapi ini desain dari ruji payung membuat ban tubeless sekalipun bakal kempes seketika !! 


cara kerja:
 jebakan jeruji payung ini punya rongga, sehingga ban tubeless sehebat apapun bisa langsung kempes gan


memang demi mendapat keuntungan pribadi ,mereka rela menggunakan berbagai macam cara untuk mendapat uang.

1 komentar: